GRANDVENUS

AGEN JUDIONLINE TERBESAR DI INDONESIA TERPERCAYA/TERAMAN&BONAFIT
MINIMAL DEPOSIT DAN WITDRAW 50 RIBU

Saturday, October 8, 2016

Agen Bola Sbobet :Nolito: Saya Hampir Gabung Barcelona




Agen Bola Sbobet : Nolito mengungkapkan bahwa dirinya hampir bergabung dengan Barcelona di musim panas sebelum akhirnya menuju Manchester City.

Nolito sempat memperkuat Barcelona sebelum akhirnya dijual ke Benfica pada tahun 2011 lalu. Dalam beberapa tahun belakangan ini Nolito kerap dikabarkan akan kembali ke Camp Nou menyusul penampilan gemilangnya bersama Celta Vigo.

Alih-alih pulang ke Barcelona, Nolito justru memilih bereuni kembali dengan Josep Guardiola di Premier League. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku senang dengan keputusannya memilih City.

"Saya hampir (bergabung Barca), tapi pada akhirnya memutuskan untuk pergi ke City," kata Nolito kepada Mundo Deportivo.

"Saya pikir itu adalah keputusan terbaik bagi saya dan keluarga saya. Saya senang bisa bermain untuk City.

Untuk pendaftaran silahkan hubungi Customer Service kami 24 Jam di:
Telp   : +66 615261812
SMS    : +62 87886085586
Pin BB : D1C9D502

No comments:

Post a Comment