GRANDVENUS

AGEN JUDIONLINE TERBESAR DI INDONESIA TERPERCAYA/TERAMAN&BONAFIT
MINIMAL DEPOSIT DAN WITDRAW 50 RIBU

Saturday, March 25, 2017

Arsenal Sudah Lepas Tawaran Untuk Belotti

Grandvenus - Klub asal London Arsenal dikabarkan telah melepas penawaran secara resmi kepada Torino untuk membeli striker klub tersebut Andrea Belotti.


Grandvenus - Klub asal London Arsenal dikabarkan telah melepas penawaran secara resmi kepada Torino untuk membeli striker klub tersebut Andrea Belotti.

Belotti berkembang menjadi salah satu striker terbaik di Serie A musim ini. Performa apiknya itu lantas membuat banyak tim papan atas seperti Barcelona, Chelsea, dan Arsenal tertarik untuk meminangnya.

Menurut kabar yang dirilis oleh Tuttosport, Arsenal benar-benar menginginkan servis pemain 23 tahun tersebut dan tak mau kehilangan kesempatan untuk merekrutnya. Oleh karena itulah mereka bergerak cepat untuk melayangkan tawaran pada pihak Torino.

Kabarnya, Arsenal sudah membuka tawaran di angka 50 juta Euro pada Belotti. Angka itu kemungkinan masih bisa bertambah lebih tinggi lagi.

Pasalnya, Torino sudah menyatakan tak mau melepas Belotti dengan murah. Bahkan kabarnya manajemen klub sudah mematok klausul rilis mencapai 100 juta Euro.

Akan tetapi, media Italia itu juga menyebut bahwa bukan cuma Arsenal yang sudah melepas penawaran resmi pada Torino. Kabarnya Napoli juga sudah mengambil langkah yang sama dengan The Gunners.

Namun mereka tak cuma memberikan penawaran 50 juta Euro. Partenopei juga siap mengirimkan Leonardo Pavoletti sebagai bagian dari kesepaktan transfer Belotti.

GRAND99 sekarang berubah nama menjadi GRANDVENUS

GRANDVENUS.COM SITUS JUDI ONLINE TRANSAKSI AMAN , CEPAT , DAN TERBAIK DI INDONESIA

Untuk Info / Pertanyaan Yang Ingin Diajukan Silahkan Hub Kami Dengan Layanan 24Jam :

Contact Us On :
WEB / LiveChat : www.Grandvenus.com
PIN BB : 24D9D72A
FB : facebook.com/agenbola.grandvenus.9
BLOGGER : Grandvenus.blogspot.com

No comments:

Post a Comment