GRANDVENUS

AGEN JUDIONLINE TERBESAR DI INDONESIA TERPERCAYA/TERAMAN&BONAFIT
MINIMAL DEPOSIT DAN WITDRAW 50 RIBU

Wednesday, March 29, 2017

Gelandang Soton Ini Tolak Bermain Untuk Barcelona

Grandvenus - Gelandang bertahan milik Southampton Oriol Romeu mengaku ia akan menolak ajakan pulang ke Barcelona karena ia memiliki kenangan pahit di sana dan sekarang ia sudah bahagia bermain di St Mary's.


Grandvenus - Gelandang bertahan milik Southampton Oriol Romeu mengaku ia akan menolak ajakan pulang ke Barcelona karena ia memiliki kenangan pahit di sana dan sekarang ia sudah bahagia bermain di St Mary's.

Gelandang asal Spanyol ini memulai karir sepakbolanya bersama Barcelona. Ia naik pangkat ke tim senior Barca sejak tahun 2010 namun ia hanya diberi kesempatan main sebanyak dua kali saja di tim itu sebelum akhirnya pindah ke Chelsea pada tahun 2011.

Di Stamford Bridge, nasibnya juga tak lebih baik ketimbang di Camp Nou. Setelah sempat dipinjamkan ke Valencia dan Stuttgart, ia akhirnya gabung Soton secara permanen pada tahun 2015.

Di klub inilah ia bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ia juga tampil apik pada musim ini. Hal tersebut kemudian memicu rumor bahwa Barca ingin memulangkannya ke Camp Nou. Ia disebut sebagai suksesor yang cocok bagi seorang Sergio Busquets.

Akan tetapi, ketika ditanya rumor itu Romeu mengaku enggan kembali ke Barca. Ia tak ingin mimpi buruknya terulang, apalagi saat ini ia sudah sangat bahagia di Soton.

"Saya sudah pernah bermain di Chelsea dan Barcelona dan saya tidak (dapat banyak kesempatan)bermain, dan saya tidak ingin memiliki perasaan ini lagi. Saya merasa sangat senang di sini, dan saya tidak akan melepaskannya," tegasnya seperti dikutip Southampton Echo.

"Klub telah memberi saya sebuah sambutan yang besar sejak awal, saya menandatangani kontrak baru pada bulan Januari kemarin, dan dukungan dan keyakinan mereka ini telah memberi saya sesuatu yang belum pernah diberikan klub lain sebelumnya," terangnya.

"Saya sangat senang dengan apa yang telah mereka lakukan untuk saya dan saya hanya ingin membalas cinta ini. Saya merasa dihormati. Jika rekan setim memiliki masalah, kadang-kadang mereka datang dan bertanya pada saya," tuturnya

GRAND99 sekarang berubah nama menjadi GRANDVENUS

GRANDVENUS.COM SITUS JUDI ONLINE TRANSAKSI AMAN , CEPAT , DAN TERBAIK DI INDONESIA

Untuk Info / Pertanyaan Yang Ingin Diajukan Silahkan Hub Kami Dengan Layanan 24Jam :

Contact Us On :
WEB / LiveChat : www.Grandvenus.com
PIN BB : 24D9D72A
FB : facebook.com/agenbola.grandvenus.9
BLOGGER : Grandvenus.blogspot.com

No comments:

Post a Comment