GRANDVENUS

AGEN JUDIONLINE TERBESAR DI INDONESIA TERPERCAYA/TERAMAN&BONAFIT
MINIMAL DEPOSIT DAN WITDRAW 50 RIBU

Sunday, March 26, 2017

Tomas Rincon Tak Menyesal Gabung Juventus

Grandvenus - Agen dari Tomas Rincon, Norman Capuozzo menegaskan bahwa kliennya sama sekali tak menyesal memutuskan bergabung dengan Juventus.


Grandvenus - Agen dari Tomas Rincon, Norman Capuozzo menegaskan bahwa kliennya sama sekali tak menyesal memutuskan bergabung dengan Juventus.

Pemain berusia 29 tahun tersebut bergabung dengan Si Nyonya Tua dari Genoa pada bursa transfer Januari lalu. Namun sejauh ini dia baru bermain 258 menit di 10 penampilan bagi tim asuhan Massimiliano Allegri itu.

Meskipun baru sekali bermain sebagai starter, namun Norman Capuozzo percaya bahwa langkah gelandang Venezuela akan terbukti sebagai langkah penting dalam karirnya.

"Saya akan mengatakan pengalamannya di Juventus telah sangat positif. Ini merupakan langkah penting dalam karirnya dan dari sudut pandang saya, Rinco telah berintegrasi dalam tim dengan baik," ujarnya.

"Dia bergaul dengan baik dengan semuanya. Genoa merupakan pengalaman hebat baginya, di mana sangat penting untuk pertumbuhan pribadinya dan profesional," sambungnya.

"Dia tak memiliki penyesalan. Sebaliknya, dia memiliki apresiasi yang sangat besar bagi klub dan pelatih yang telah mengajarkannya begitu banyak. Musim panas lalu, ada beberapa tim Italia dan Inggris tertarik pada klien saya, tapi kemudian pada Natal Juventus menghubungi kami dan mereka adalah tim pertama yang mengambil inisiatif," tandasnya.

GRAND99 sekarang berubah nama menjadi GRANDVENUS

GRANDVENUS.COM SITUS JUDI ONLINE TRANSAKSI AMAN , CEPAT , DAN TERBAIK DI INDONESIA

Untuk Info / Pertanyaan Yang Ingin Diajukan Silahkan Hub Kami Dengan Layanan 24Jam :

Contact Us On :
WEB / LiveChat : www.Grandvenus.com
PIN BB : 24D9D72A
FB : facebook.com/agenbola.grandvenus.9
BLOGGER : Grandvenus.blogspot.com

No comments:

Post a Comment