GRANDVENUS

AGEN JUDIONLINE TERBESAR DI INDONESIA TERPERCAYA/TERAMAN&BONAFIT
MINIMAL DEPOSIT DAN WITDRAW 50 RIBU

Thursday, March 30, 2017

Musim Santi Cazorla Telah Usai

Grandvenus - Sebuah kabar buruk datang bagi para fans Arsenal. Pasalnya, mereka dipastikan tidak akan lagi bisa menyaksikan aksi gelandang Santi Cazorla hingga musim 2016/17 ini pungkas.


Grandvenus - Sebuah kabar buruk datang bagi para fans Arsenal. Pasalnya, mereka dipastikan tidak akan lagi bisa menyaksikan aksi gelandang Santi Cazorla hingga musim 2016/17 ini pungkas.

Cazorla memang tidak banyak tampil untuk Arsenal pada musim ini. Pemain asal Spanyol tercatat hanya tampil pada 11 pertandingan saja. Selebihnya, Cazorla menghabiskan waktunya untuk menjalani perawatan karena cedera yang mendera.

Penampilan terakhir Cazorla terjadi saat The Gunners menang setengah lusin gol atas Ludogorets di ajang Liga Champions. Cazorla kemudian mengalami cedera angkel dan dikonfirmasi tidak akan bisa tampil hingga akhir musim.

"Sayangnya, tidak perkembangan [terbaru tentang cedera Cazorla]. Saya pikir musim ini sudah berakhir untuknya," terang Pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Cazorla bukan menjadi satu-satunya kabar buruk yang harus yang harus diterima oleh fans Arsenal. Pasalnya, Wenger juga sudah memastikan bahwa kiper Petr Cech mengalami cedera. Cech tidak akan bisa tampil saat The Gunners berjumpa dengan Manchester City pada akhir pekan ini.

"Kami juga telah kehilangan Cech saat melawan West Brom. Dia tidak akan dalam kondisi fit untuk pertandingan hari Minggu, Rabu dan mungkin baru akan tersedia untuk laga selanjutnya," sambung Wenger.

Cedera yang menerpa Cech ini akan menjadi sebuah kehilangan penting bagi Wenger jelang bentrok melawan Man City. Praktis, kini pelatih asal Prancis hanya bisa berharap pada sosok David Ospina untuk menjaga gawang Arsenal

GRAND99 sekarang berubah nama menjadi GRANDVENUS

GRANDVENUS.COM SITUS JUDI ONLINE TRANSAKSI AMAN , CEPAT , DAN TERBAIK DI INDONESIA

Untuk Info / Pertanyaan Yang Ingin Diajukan Silahkan Hub Kami Dengan Layanan 24Jam :

Contact Us On :
WEB / LiveChat : www.Grandvenus.com
PIN BB : 24D9D72A

No comments:

Post a Comment