GRANDVENUS

AGEN JUDIONLINE TERBESAR DI INDONESIA TERPERCAYA/TERAMAN&BONAFIT
MINIMAL DEPOSIT DAN WITDRAW 50 RIBU

Friday, March 24, 2017

Putra Kluivert Bercita-cita Bela Barcelona

Grandvenus - Putra mantan bomber tim nasional Belanda Patrick Kluivert yakni Justin Kluivert mengaku dirinya bercita-cita untuk bisa mengikuti jejak sang ayah yakni bermain bagi Barcelona.


Grandvenus - Putra mantan bomber tim nasional Belanda Patrick Kluivert yakni Justin Kluivert mengaku dirinya bercita-cita untuk bisa mengikuti jejak sang ayah yakni bermain bagi Barcelona.

Kluivert senior memulai karirnya bersama Ajax Amsterdam. Tiga musim bermain bersama raksasa Eredivisie tersebut, ia kemudian pindah ke AC Milan pada tahun 1997.

Sayangnya, ia tak sukses di San Siro. Dan semusim kemudian ia terbang ke Spanyol untuk membela Barcelona. Ia meraih sukses di Camp Nou dan bertahan di sana hingga tahun 2004.

Justin juga pemain didikan akademi Ajax. Pemain yang masih berusia 17 tahun ini sudah bisa menembus tim senior Ajax. ia naik pangkat ke tim utama pada awal tahun 2017 ini.

Dengan prospek yang cerah, jalan Justin memperkuat klub-klub beken di Eropa terbuka lebar. Namun ia mengaku bahwa ada satu klub yang sangat ingin dibelanya di masa datang nanti.

"Barcelona adalah klub impian saya. Dalam waktu tujuh tahun, saya ingin bisa berada di Barcelona," tegasnya pada Goal.

Meski demikian, Justin mengaku dirinya juga tak menutup kemungkinan untuk berkarir dahulu di Inggris, di pentas Premier League.

"Tapi sebelum itu saya ingin bermain di Inggris juga," ungkap Justin.

"Saya sangat suka kompetisi itu (Premier League) dan saya ingin bermain di sana," tegasnya lagi.

Patrick Kluivert sendiri sebelumnya juga sempat berkarir di EPL. Selepas membela Barcelona, pada tahun 2004 ia hijrah ke Newcastle. Namun ia hanya bertahan semusim saja di sana

GRAND99 sekarang berubah nama menjadi GRANDVENUS


Untuk Info / Pertanyaan Yang Ingin Diajukan Silahkan Hub Kami Dengan Layanan 24Jam :

Contact Us On :
WEB / LiveChat : www.Grandvenus.com
PIN BB : 24D9D72A
FB : facebook.com/agenbola.grandvenus.9
BLOGGER : Grandvenus.blogspot.com

No comments:

Post a Comment