GRANDVENUS

AGEN JUDIONLINE TERBESAR DI INDONESIA TERPERCAYA/TERAMAN&BONAFIT
MINIMAL DEPOSIT DAN WITDRAW 50 RIBU

Monday, March 27, 2017

Danny Blind Pertimbangkan Mundur dari Timnas Belanda

Grandvenus - Pelatih timnas Belanda, Danny Blind mengakui bahwa kinerja tim asuhannya dalam kondisi yang sangat buruk. Sebagai tanggung jawab, Blind pun kini mulai mempertimbangkan untuk mundur dari posisinya sebagai pelatih.


Grandvenus - Pelatih timnas Belanda, Danny Blind mengakui bahwa kinerja tim asuhannya dalam kondisi yang sangat buruk. Sebagai tanggung jawab, Blind pun kini mulai mempertimbangkan untuk mundur dari posisinya sebagai pelatih.

Blind mulai menduduki posisi sebagai pelatih timnas Belanda pada Juli tahun 2015 yang lalu setelah sebelumnya hanya menjadi asisten pelatih. Blind menggantikan posisi Guus Hiddink yang gagal membawa Belanda mengukir prestasi di Euro 2016.

Namun, sejauh ini kinerja Blind di timnas Belanda masih belum menunjukkan hasil yang positif. Belanda terancam tidak lolos ke Piala Dunia 2018 lantaran hanya berada di posisi 4 klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa.

"Apakah saya masih akan mendampingi tim? Saya harus memikirkannya lagi," tutur Blind dikutip dari NOS.

"Saya tidak ingin melempar handuk dalam kondisi seperti ini. Saya sangat kecewa, terutama karena saya memiliki pandangan yang baik. Kini waktu yang masuk akal bagi kami untuk menatap di cermin," tandasnya.

Rumor mundurnya Blind dari posisinya di timnas Belanda belakangan memang sedang ramai diperbincangkan. Apalagi Belanda baru saja meraih hasil yang kurang baik saat berjumpa Bulgaria di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Arjen Robben dan kawan-kawan kalah dengan skor 2-0.

Blind menyebut bahwa Belanda tampil buruk saat melawan Bulgaria. Ia tidak banyak berdalih. Eks pelatih Ajax ini menyoroti kemampuan Belanda mencetak gol. Pasalnya, meski unggul materi pemain, Belanda tak mampu menciptakan banyak peluang berbahaya.

"Kami bermain dengan buruk, itu sudah jelas. Saya tidak tahu mengapa bisa seburuk itu. Kami tidak menciptakan banyak peluang. Saya hanya bisa menyalahkan diri sendiri. Ini adalah tanggung jawab saya," tutup Blind

GRAND99 sekarang berubah nama menjadi GRANDVENUS

GRANDVENUS.COM SITUS JUDI ONLINE TRANSAKSI AMAN , CEPAT , DAN TERBAIK DI INDONESIA

Untuk Info / Pertanyaan Yang Ingin Diajukan Silahkan Hub Kami Dengan Layanan 24Jam :

Contact Us On :
WEB / LiveChat : www.Grandvenus.com
PIN BB : 24D9D72A
FB : facebook.com/agenbola.grandvenus.9
BLOGGER : Grandvenus.blogspot.com

No comments:

Post a Comment