GRANDVENUS

AGEN JUDIONLINE TERBESAR DI INDONESIA TERPERCAYA/TERAMAN&BONAFIT
MINIMAL DEPOSIT DAN WITDRAW 50 RIBU

Friday, March 24, 2017

Neymar inginkan Coutinho berada di Barcelona

Grandvenus - Neymar kembali mengungkapkan keinginannya mengajak pemain Liverpool, Philippe Coutinho, untuk bermain di Barcelona. Menurutnya, rekannya di timnas Brasil tersebut akan sangat cocok dengan cara bermain Barca.


Grandvenus - Neymar kembali mengungkapkan keinginannya mengajak pemain Liverpool, Philippe Coutinho, untuk bermain di Barcelona. Menurutnya, rekannya di timnas Brasil tersebut akan sangat cocok dengan cara bermain Barca.

Pernyataan seperti ini bukan pertama kalinya keluar dari Neymar. Ia menaruh ketertarikan sejak lama pada penampilan Coutinho di Premier League bersama Liverpool.

Coutinho sendiri pindah ke Liverpool pada 2013 lalu dari Inter Milan. Empat tahun bersama The Reds, pemain 24 tahun tersebut semakin berkembang dan telah mencatatkan 172 penampilan dengan mengumpulkan 35 gol dan 35 assist.

Kiprah Coutinho musim ini sempat dihambat masalah cedera. Namun demikian, ia masih bisa mencetak tujuh gol dan memberikan tujuh assist dari 27 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, Barcelona beberapa kali dikaitkan dengan Coutinho yang baru memperpanjang kontraknya di Liverpool pada bulan Januari lalu dan sekarang masih memiliki kontrak di Anfield hingga 2022 mendatang. Bagaimanapun, Neymar akan bahagia jika rekannya di timnas Brasil tersebut pindah ke Camp Nou.

"Pemain Premier League yang yang saya inginkan bermain di Barcelona adalah Coutinho. Saya percaya Coutinho adalah pemain yang sepenuhnya cocok di Barcelona," kata Neymar seperti dikutip Goal Internasional.

Jika Coutinho memang pindah ke Barca, mungkin ia akan menemui kesulitan berebut tempat dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Neymar lantas menjelaskan bahwa pemain Barca melengkapi satu sama lain.

"Ada hal lucu, kami melengkapi satu sama lain. Saya bermain di satu sisi dan saya [dominan] kaki kanan. Messi bermain di sisi kana dan ia kaki kiri dan Suarez pencetak gol. Jadi kami melengkapi satu sama lain dan kami selalu membantu satu sama lain di atas lapangan," jelas Neymar.

Neymar dan Coutinho selama jeda internasional ini sama-sama pulang ke Brasil untuk memperkuat timnas. Mereka dimungkinkan bermain bersama ketika Brasil menghadapi Uruguay di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

GRAND99 sekarang berubah nama menjadi GRANDVENUS


Untuk Info / Pertanyaan Yang Ingin Diajukan Silahkan Hub Kami Dengan Layanan 24Jam :

Contact Us On :
WEB / LiveChat : www.Grandvenus.com
PIN BB : 24D9D72A
FB : facebook.com/agenbola.grandvenus.9
BLOGGER : Grandvenus.blogspot.com

No comments:

Post a Comment