GRANDVENUS

AGEN JUDIONLINE TERBESAR DI INDONESIA TERPERCAYA/TERAMAN&BONAFIT
MINIMAL DEPOSIT DAN WITDRAW 50 RIBU

Monday, March 27, 2017

Rooney Diharap Bertahan di MU

Grandvenus - Paul Scholes berharap Wayne Rooney tidak pindah ke klub manapun termasuk Everton dan bertahan di Old Trafford untuk memperjuangkan tempatnya di skuat Manchester United.


Grandvenus - Paul Scholes berharap Wayne Rooney tidak pindah ke klub manapun termasuk Everton dan bertahan di Old Trafford untuk memperjuangkan tempatnya di skuat Manchester United.

Dalam beberapa musim belakangan, performa Rooney terlihat menurun. Ia tidak lagi setajam sebelumnya saat dijadikan striker.

Pemain berusia 31 tahun ini pun kemudian diminta untuk bermain sebagai gelandang, baik di era Louis Van Gaal maupun Jose Mourinho. Namun Rooney tetap saja tak mampu tampil sesuai harapan.

Kini meski menjabat sebagai kapten, ia justru lebih banyak mendekam di bangku cadangan. Hal itu kemudian berujung pada munculnya spekulasi bahwa ia akan angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas mendatang.

Sejumlah klub pun dikait-kaitkan dengannya. Beberapa di antaranya berasal dari Tiongkok. Klub lamanya yakni Everton juga disebut siap menampungnya lagi.

Namun Scholes berharap Rooney tak pindah kemana-mana pada musim depan. Ia ingin Rooney tetap bertahan dan memperjuangkan tempatnya di skuat United.

"Saya tidak ingin berbicara tentang dirinya yang pergi ke klub Inggris lain. Saya berharap ia bisa membuat dirinya kembali masuk ke dalam tim United. Ia kini sedang berjuang tapi Wayne Rooney yang saya tahu adalah seseorang yang akan menghadapi tantangan itu dan mencoba untuk melakukannya," seru Scholes pada Eurosport.

"Ia masih memiliki peran penting untuk dimainkan di United dan timnas Inggris. Sudah ada banyak spekulasi terkait ke mana ia akan pergi sekarang tapi Wayne, dengan apa yang ia lakukan, telah menerima hak untuk melakukan apa yang ingin ia lakukan. Saya berharap ia bertahan dan berjuang," tegasnya.

Musim ini, Rooney bermain sebanyak 30 kali bagi United di berbagai ajang kompetisi, dan rata-rata cuma sebagai pemain pengganti. Sejauh ini ia baru bisa menghasilkan lima gol dan 10 assist.

GRAND99 sekarang berubah nama menjadi GRANDVENUS

GRANDVENUS.COM SITUS JUDI ONLINE TRANSAKSI AMAN , CEPAT , DAN TERBAIK DI INDONESIA

Untuk Info / Pertanyaan Yang Ingin Diajukan Silahkan Hub Kami Dengan Layanan 24Jam :

Contact Us On :
WEB / LiveChat : www.Grandvenus.com
PIN BB : 24D9D72A
FB : facebook.com/agenbola.grandvenus.9
BLOGGER : Grandvenus.blogspot.com

No comments:

Post a Comment