GRANDVENUS

AGEN JUDIONLINE TERBESAR DI INDONESIA TERPERCAYA/TERAMAN&BONAFIT
MINIMAL DEPOSIT DAN WITDRAW 50 RIBU

Friday, March 24, 2017

Mourinho Akan Ajak Willian Gabung MU

Grandvenus - Jose Mourinho dikabarkan mendatangkan sejumlah pemain ke Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. Salah satu pemain yang menjadi incaran adalah mantan anak didiknya di Chelsea, Willian.


Grandvenus - Jose Mourinho dikabarkan mendatangkan sejumlah pemain ke Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. Salah satu pemain yang menjadi incaran adalah mantan anak didiknya di Chelsea, Willian.

Seperti dikutip dari The Sun, Mourinho masih ingin mendatangkan gelandang yang memiliki insting menyerang karena pembelian sebelumnya masih belum memuaskan. Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan yang didatangkan ke Old Trafford pada musim panas lalu dinilai masih belum memberikan kontribusi besar.

Willian, pemain Brasil yang memiliki kecepatan, dipercaya akan memberikan dampak pada MU jika gabung. Musim ini, Willian menyumbangkan delapan gol dan memberikan tiga assist di semua kompetisi. Selain bisa menyerang, Willian juga kerap membantu tim ketika bertahan.

Mourinho dikatakan memiliki ketertarikan sendiri pada pemain 28 tahun tersebut. Willian gabung dengan Chelsea dari Anzhi pada 2013 lalu pun berkat upaya Mourinho.

Selain dikatakan tertarik dengan Willian, Mourinho juga disebut berniat mendatangkan Toby Alderweireld dari Tottenham untuk membenahi lini belakang timnya. MU dinilai masih membutuhkan sosok bek tengah yang kokoh setelah kepergian Rio Ferdinand, untuk menjadi partner Eric Bailly yang yang gabung dengan MU pada musim panas lalu dari Villarreal.

Pada bulan Januari lalu, MU tak mendatangkan satu pemain pun. Namun Mourinho mengatakan akan lebih fokus pada bursa transfer musim panas dan memberikan konfirmasi akan mendatangkan pemain baru. Ia mengaku sudah tahu daftar pemain yang menjadi incaran.

"Kami lebih fokus pada periode musim panas. Jika Anda tanya pada saya 'Apakah saya tahu apa yang saya inginkan pada jendela transfer mendatang?' Ya, saya tahu. Apakah mungkin didapatkan? Saya akan mencoba, selalu mencoba realistik," jelasnya.

GRAND99 sekarang berubah nama menjadi GRANDVENUS

GRANDVENUS.COM SITUS JUDI ONLINE TRANSAKSI AMAN , CEPAT , DAN TERBAIK DI INDONESIA

Untuk Info / Pertanyaan Yang Ingin Diajukan Silahkan Hub Kami Dengan Layanan 24Jam :

Contact Us On :
WEB / LiveChat : www.Grandvenus.com
PIN BB : 24D9D72A
FB : facebook.com/agenbola.grandvenus.9
BLOGGER : Grandvenus.blogspot.com

No comments:

Post a Comment