GRANDVENUS

AGEN JUDIONLINE TERBESAR DI INDONESIA TERPERCAYA/TERAMAN&BONAFIT
MINIMAL DEPOSIT DAN WITDRAW 50 RIBU

Wednesday, March 29, 2017

City Siap Tikung Barca Dalam Perburuan Cedric Soares

Grandvenus - Manajer Manchester City Josep Guardiola dikabarkan berminat untuk mendatangkan Cedric Soares musim panas mendatang.


Grandvenus - Manajer Manchester City Josep Guardiola dikabarkan berminat untuk mendatangkan Cedric Soares musim panas mendatang.

Musim panas mendatang, Guardiola dikabarkan akan melakukan perombakan dalam skuatnya. Salah satu area yang dikabarkan akan mengalami perombakan besar adalah sektor lini belakang.

Manajer asal Spanyol itu disebut bersiap melepas sejumlah bek yang sudah uzur. Di antaranya adalah Pablo Zabaleta, Bacary Sagna dan Gael Clichy.

Guardiola tentu akan mencari pengganti yang lebih muda dan berkualitas. Menurut laporan yang dilansir oleh ESPN, eks pelatih Barca itu akhirnya berminat mendatangkan bek kanan Southampton, Cedric Soares.

Upaya City menggaet bek berusia 25 tahun itu sendiri tak akan bisa berjalan dengan mulus. Pasalnya Soares juga diminati oleh raksasa La Liga, Barcelona.

Tim asal Catalan itu sendiri sebelumnya disebut sudah memantau performa Soares. Mereka ingin mendatangkannya karena ingin mencari bek kanan baru sepeninggal Dani Alves.

Soares gabung Soton dari Sporting Lisbon pada tahun 2015 lalu. Sampai saat ini ia sudah bermain sebanyak 24 kali di semua ajang dan menghasilkan satu assist saja.

Soares sendiri juga tampil cukup apik bersama Portugal di Euro 2016 lalu. Ia juga ikut mengantarkan timnya menjuarai turnamen tersebut.

GRAND99 sekarang berubah nama menjadi GRANDVENUS

GRANDVENUS.COM SITUS JUDI ONLINE TRANSAKSI AMAN , CEPAT , DAN TERBAIK DI INDONESIA

Untuk Info / Pertanyaan Yang Ingin Diajukan Silahkan Hub Kami Dengan Layanan 24Jam :

Contact Us On :
WEB / LiveChat : www.Grandvenus.com
PIN BB : 24D9D72A
FB : facebook.com/agenbola.grandvenus.9
BLOGGER : Grandvenus.blogspot.com

No comments:

Post a Comment